Minggu, September 28, 2008

Detik-detik sebelum mudik

Lebaran tahun lalu saya tidak bisa menikmati, merasakan lebaran dan juga puasa, karena saya pulang dari perantauan seusai lebaran. Saya lebaran disini sebenarnya sedih,karena gak bisa kumpul bareng bersama keluarga. Disini saya gak punya keluarga satupun, jadi yah... kayak orang ilang gitu dech... Untung saja ada salah satu temen yang BAIKKKKK BANGETTTT....yaitu.. sebut saja namanya ditta. Ditta adalah temen saya dari dulu pertama kali saya kerja disini dan alhamdullillah sampai sekarangpun masih deket dan tambah akrab lagi. "Ditta adalah temen terbaikku" dikala aku lagi kesulitan/kesusahan dia selalu ada untuk membantu meringankan bebanku. ditta...Orangnya cakep,keren,berbakti sama orangtuanya,tidak sombong,rendah hati,dermawan,pinter (mau membagi ilmunya buat siapa aja),pengaertian dan masih banyak lagi.. kalau tak sebutin semua??? aduhh.. ampe gak muat dah blog ini. hehehehehe... bercanda....oh iya,ada satu lagi... saya banyak mencontoh ditta dari sifat-sifat baik yang ada dalam dirinya. Terutama cara dia ngebahagiain orang tuanya.. misalnya pada waktu gajian dia beliin ibuknya baju,sabun cuci,makanan dll... PENGEN... kalau dia cerita tentang oarang tuanya... terusterang saja/jujur dari dalam lubuk hati saya, saya TERHARU. Sampai gak terbayang,alangkah bahagianya Si ibuk tersebut. Saya pengen juga melakukan hal semacam itu. dengan tujuan ibukku seneng. tapi jarak dan ruang memisahkan. Jadi lebaran tahun ini saya insya alloh pengen nyenengin ortu saya. Lebaran tahun ini gak boleh sama dari tahun kemaren,harus lebih baik dan meriah. Soalnya Lebaran tahun lalu saya kemana-mana cuma ngikutin ditta tapi kalau gak sama ceweknya loh... hehehe... maksudnya ngikutin kemana-mana seperti.. takbiran bareng.... terus cari makan... terus sholat idul fitri...
maen juga...

Walaupun gak cuma ditta yang nemenin saya(temen-temen yang lain juga banyak, tapi masih saaja saya merasa sepi. sepiiii. banget...
disini ngerasain sepi,waktu mudik juga rumah eyang udah sepi. Huh,telat sih... tapi alhamdullilah masih diberi kesempatan buat sungkem sama orang tua...

Lebaran tahun sekarang saya seneng banget, kemaren udah belanja dikit
buat oleh-oleh ibuk dan bapak saya .... sebagai tanda bakti saya kepada mereka.insya alloh.amin.

LEBARAN......... GAK ADA HARI YANG PALING INDAH SELAIN LEBARAN IDUL FITRI...

SELAMAT LEBARAN SEMUANYAAAA.........

AKU PULANG........

Saya merasakan lebaran kali ini bener-bener beda... beda banget.... apa karena aku mau pulang lebih awal yah??? mudah-mudahan nanti saya selamat sampai tujuan. amin.

buat SELURUH crew LEON.Net

SALAM PERSAHABATAN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429 HIJRIA H
"MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN" yah......


regards : zona rewel detik-detik sebelum mudik


1 komentar:

lakone mengatakan...

hadits nabi mengatakan,,,

fitnah lebih kejam dari pembunuhan...

Powered By Blogger