Rabu, September 24, 2008

KISAH SAYA SAAT INGIN PUNYA BLOGGER

KISAH SAYA BIKIN BLOGGER

Thanks before to ditta kharismayang telah membantu saya membuat sebuah blogger.

Kisah saya saat bikin blog tapi belum tau /paham tentang blog tersebut... soalnya cuma iseng-iseng, cuma ikut-ikutan temen. Saya gak tau gimana caranya bikin blog, sampai pada suatu saat saya dipandu bikin blog oleh temen saya yang bernama DITA. Ternyata gak mudah juga yah??.. apa mungkin karena saya belum faham aja yah???... hehehe Akhirnya punya blog juga. tapi aku masih belum tau harus posting apa? aku bingung... dan bingung.. Karena saya bingung, postingan-postingannya gak karuan. Semua postingan cuma bisa COPY PASTE dari google.co.id, video dari youtube.com tak masukin, game-game juga banyak saya masukin, maksud saya agar yang berkunjung di blog saya asik bermaen games. Eh..., blog saya malah dapet teguran oleh tim blogger.com. setelah itu, saya belajar memahami lagi. apa sih sebenarnya isi blog yang bagus itu? mengenai apa? dan gimana supaya orang banyak dikunjungi ke blog kita? Saya buka lagi blog yang sudah banyak dikunjungi orang, dan akhirnya saya paham juga.

Karena saya sudah tau tentang apa yang harus dipostingkan, saya langsung menghapus semua postingan- postingan yang lama yang asal posting tersebut dan juga game-game, dan video. Mudah -mudahan postingan-postingan saya yang baru tidak di tegur lagi oleh tim blogger dan dikunjungi oleh banyak orang. Bagi anda yang ingin bikin blog cobalah dipahami terlebih dahulu.

2 komentar:

lakone mengatakan...

waduh, jadi ga enak nih..aku di sebut²...

tapi kok link ke blog-ku salah ya...
harusnya www.lakonezone.tk apa lakone-zone.blogspot.com

kok malah ga tau kemana ya link nya...waduh...jan..


harap di berbaiki...

zona rewel mengatakan...

Pastikan alamat blog anda.

Powered By Blogger